Posted by: dapurpacu | 19/03/2010

Mercedes-Benz SLS AMG Akan Unjuk Gigi di BIMS 2010

BANGKOK (dp)–Mercedes-Benz Thailand akan memboyong model sport car seksi terbaru SLS AMG pada perhelatan Bangkok International Motor Show ke-31 (BIMS) yang akan dimulai pada 26 Maret hingga 6 April mendatang di Bangkok International Trade and Exhibition Center (BITEC) di Bangna.

Menurut President & CEO Mercedes-Benz Thailand Prof. Dr. Alexander Paufler SLS AMG akan menjadi salah satu dari 16 model Mercedes-Benz lainnya yang akan diperlihatkan pada BIMS 2010.

“Untuk menciptakan kemeriahan di lantai pamer Mercedes-Bez kami akan membawa super sport car SLS AMG. Model Gullwing terbaru ini tidak hanya akan memperlihatkan kepemimpinan Mercedes-Benz dalam desain, tapi juga kepandaian, kemewahan, teknologi dan performa,” kata Paufler.

SLS AMG yang di Indonesia dikabarkan telah dipesan oleh sembilan konsumen merupakan spor car performa bermesin 6.3-liter V8 bertenaga 571 hp dan torsi 650 Nm. Dengan sistem transmisi 7-speed kopling ganda, SLS AMG sanggup melesat hingga kecepatan 317 km/jam, dan hanya membutuhkan waktu 3,8 detik untuk melesat 0-100 km/jam. [KOMAR JOHARI — Kontributor Thailand]


Leave a comment

Categories