Posted by: dapurpacu | 13/03/2010

GP Bahrain: Michael Schumacher Diasapi Nico Roseberg

BAHRAIN (dp) – Juara Dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacher harus mengakui ketangguhan rekan satu timnya di sesi latihan GP Bahrain.

Pembalap Jerman yang baru kembali balap setelah pensiun selama tiga tahun tersebut lebih lambat 0.5 detik dibanding Nico Rosberg pada kedua sesi latih di Sirkuit Sakhir, Bahrain. “Hasil ini memang belum maksimal dan masih di bawah standar. Saya harus lebih meningkatkan performa dan saya yakin saya bisa,” jelas Schumi.

Roseberg sendiri menjadi yang tercepat di sesi yang dihelat kemarin, lebih cepat 0.445 detik dibanding pembalap McLaren, Lewis Hamilton. Sementara Schumi di sesi pertama lebih lambat 0.463 detik dan 0.494 detik di sesi latih kedua ketimbang rekan setimnya, Nico Roseberg.

“Setelah absen selama 3 tahun, tentu saja saat ini saya merasa sedikit kaku, apalagi pada lap-lap awal. Namun keadaan berubah menjadi lebih baik saat saya melakukan putaran berikutnya .Saya akan menggunakan akhir minggu ini untuk beradaptasi dengan mobil terlebih dahulu,” tambah pembalap berusia 41 tahun ini.

Related Blogs


    Leave a comment

    Categories