Posted by: dapurpacu | 22/03/2010

Permaisuri Ban Akan Menjual Ban Performa Terbaru Toyo Proxes T1-AO

JAKARTA (dp) — Permaisuri Ban, outlet velg dan ban terkemuka di Jakarta, mengatakan mulai meritel ban terbaru lansiran Toyo Tyres tipe Toyo Proxes T1-AO dalam empat bulan ke depan. Model ban terbaru yang telah direkomendai untuk sedan terbaru Audi S6 ini memiliki keunggulan dalam mengatasi tekanan udara. Menurut Tire & Rubber Co., Ltd., ketika terpasang pada S6, Proxes T1-AO mampu memberikan pengendalian yang prima serta sanggup mengimbangi performa dan pengereman.

Bos Permaisuri Ban Wibowo Santosa belum bisa menaksir harga ritel untuk produk terbaru Toyo Proxes T1-AO. “Produknya masih sangat baru. Permaisuri baru akan menjual empat bulan lagi. Nanti saya berikan bila sudah ada harganya,” kata Wibowo.

T1-AO yang diluncurkan sejak kuartal akhir tahun lalu itu dipilih Audi AG sebagai ban original S6. Untuk sedan bermesin 5.2-liter V10 ini Toyo mengalungkan ukuran 265/35 R 19 98Y Proxes T1-AO. Hasilnya, menurut Toyo Tyres, performa pengendalian S6 di lintasan basah dan kering semakin sempurna. Sedan ini juga dikatakan lebih mantap saat pengereman, manuver di tikungan, dan kemudinya lebih akurat.

Audi S6 dengan ban Proxes T1-AO telah dijual di pasar Eropa, Amerika Serikat dan Asia sejak akhir tahun lalu. [dp]


Leave a comment

Categories